Dengarkan Aspirasi ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan Masyarakat, Kapolres Sorong Laksanakan Jumat Curhat

Dengarkan Aspirasi ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan Masyarakat, Kapolres Sorong Laksanakan Jumat Curhat

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP. Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H. yang di wakili Kasat Binmas IPTU Tiklof Tutupary, SH menggelar Jumat Curhat, Pertemuan dan silaturahmi bersama ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan Masyarakat, bertempat di Kantor Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Jumat (13/01/2023)

Adapun penyampaian Kapolres melalui Kasat Binmas bahwa ucapan syukur kehadirat Tuhan karena saat ini kita masih di berikan kesehatan sehingga kita dpt berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

Kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan masyarakat yang selama ini telah menjalin sinegritas dgn kepolisian dlm menjaga keamanan dalam memberikan informasi kepada Kepolisian.

Menghimbau agar para ketua RT dapat mengaktifkan kembali Satkamling yang selama ini tidak aktif dikarenakan maraknya tindak pidana pencurian dengan sasaran kendaraan bermotor maupun pencurian di Rumah. Selanjutnya mengajak kpd warga masyarakat apabila di temukan informasi sekecil apapun yg dpt mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi Polres Sorong baik melalui No contact Bhabin, atau Polres Sorong pada Nomor 0822-1154-4460

Adapun masukan masukan dari warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Polres Sorong yang telah membuat kegiatan Jumat curhat yang memiliki tujuan mendekatkan diri dengan Warga.

Warga berharap agar kiranya pihak Kepolisian lebih cepat lagi merespon pengaduan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari pihak Kepolisian. Kemudian berharap agar Polres Sorong selalu menggiatkan patroli terutama pada jam jam kecil.

Kapolres Sorong AKBP. Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas IPTU Riklof Tutupary, SH mengatakan, melalui program Jumat Curhat ini pihaknya banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat.
“Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polres Sorong yang kami dengar secara langsung dari ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan Masyarakat yang hadir,” kata Kasat Binmas

Kasat Binmas juga mengungkapkan, Jumat Curhat merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi. “Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi, Ketua RT/RW Pengurus Satkamling, masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kasat Binmas (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply