Polres Sorong Ciptakan Situasi Lalu lintas Aman dan Lancar

Polres Sorong Ciptakan Situasi Lalu lintas Aman dan Lancar

  • Post category:Berita

Papuabarat.polri.go.id.-Kepolisian resor sorong, Mengawali pagi hari personil Satuan lantas Polres Sorong memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas diseluruh di wilayah kota baru Aimas Kabupaten Sorong, Sabtu (16/01/2021).
Pelayanan dengan melaksanakan pengaturan pagi di simpul simpul jalan dan depan sekolah maupun perkantoran untuk menciptakan arus lalu lintas yang tertib sehingga masyarakat dapat memulai aktivitas pagi ini dengan aman dan nyaman. Dengan adanya pengaturan pagi yang di laksanakan oleh petsonil Satuan Lantas Polres Sorong, diharapkan masyarakat selalu tertib berlalu lintas dan berhati hati dalam berkendara sehingga dapat menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas

Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S. Ik., MH melalui Kasatlantas Polres Sorong AKP Stefani Ifonne Tasane. S.ik mengungkapkan, kalau saat ini Satlantas Polres Sorong terus gencar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sorong untuk patuhi tata tertib berlalu lintas, dan salah satu kelengkapan berkendara saat ini ialah masker. “Kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara. Pasalanya dimasa pandemi ini virus corona ini penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan saat berkendara. Kami tekankan ini, agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kasatlantas saat di konfirmasi oleh Humas.
Stefani juga mengharapkan masyarakat Kabupaten Sorong agar peduli dengan situasi Pandemi Covid19 saat ini karena jumlah pasien Positif di Indonesia bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah. “Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan. Sehingga negeri ini kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini,” harapnya.(Amr)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply