Cegah Klaster Baru Covid – 19, Sat Binmas Polres Sorong Bagikan 100 Masker

Cegah Klaster Baru Covid – 19, Sat Binmas Polres Sorong Bagikan 100 Masker

  • Post category:Berita

Kepolisian resor Sorong, Dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19, Satuan Binmas Polres Sorong melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan serta teguran kepada warga Masyarakat yang tidak mematuhi PORKES Pemerintah, bertempat di Wilayah Hukum Polres Sorong Senin (08/03/2021) pukul 09.00 S/d 11.00 Wit

Sebanyak 100 Pcs masker dibagikan langsung secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan di beberapa tempat di Kabupaten Sorong antara lain Jln Krenak Kelurahan Klabinain Distrik Aimas Sebanyak 35 Pcs, Jln Petro Sea Kelurahan Warmon Dist. Aimas sebanyak 35 Pcs, dan Jln Nangka Kelurahan Malawili Distrik Aimas sebanyak 30 Pcs

Kapolresta Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S. Ik., MH melalui Kasat Binmas Sorong IPTU Riklof Tutupary, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid – 19. “Pembagian masker ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas personil polres sorong memberi teguran kepada Warga yang tidak menggunakan Masker serta menghimbau agar senantiasa menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid 19. Selanjutnya personil polres sorong membagikan masker dengan pesan agar masker harus selalu dipakai terutama ketika berada di luar rumah.

Saya berharap, dari kegiatan ini masyarakat Kabupaten Sorong lebih disiplin lagi untuk melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), Agar pandemi ini cepat berakhir, kata Riklof (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply