Bhabinkamtibmas Kelurahan Malason Kunjungan Ke Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Malason Kunjungan Ke Warga Binaan

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Selasa (16/02/2021) sekitar pukul 10.00 Wit Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom AIPDA LA DAUWI, SH., MH melaksanakan kegiatan kunjungan pada kampung Binaan,

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi warga/ Mahasiswa di depan Kampus UNIMUDA untuk melakukan sosialisasi terkait penerimaan calon bintara Polri jalur Afirmasi Otsus T.A. 2021, Adapun rangkaian kegiat yang dilakukan antara lain :

1.Anggota Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi terkait penerimaan calon Anggota POLRI jalur Avirmasi Otonomi khusus Papua Barat T.A. 2021 khusus kepada Putra putri asli Papua dengan kriteria sebagai berikut:

Klasifikasi A : Kedua Orang tua calon peserta didik adalah merupakan OAP. # Klasifikasi B : Salah satu dari orang tua peserta didik merupakan OAP. # Klasifikasi C : Pendatang yang lahir dan bersekolah SD,SMP serta SMA di Papua barat. dan bagi yang berminat untuk mendaftar agar langsung mendatangi Bagsumda Polres Sorong untuk mendaftarkan diri.

Kemudia Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga/mahasiswa agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu Rasis yang silakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab karna hanya akan menimbulkan ke kacauan dan dapat merugikan masyarakat.

Selanjutnya menghimbau agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, dan apabila terdapat hal-hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi penjagaan Polres Sorong guna dilakukan penanganan segera.

Kemudian Babinkamtibmas Aipda La Dauwi, S.H., M.H menghimbau warga/mahasiswa agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan, guna menghindarkan diri dari penularan virus Corona atau covid 19 dengan senantiasa menerapkan 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir menggunakan masker dan menghindari tempat-tempat kerumunan (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply