Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom kunjungan Ke Kantor Kelurahan dan Puskesmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom kunjungan Ke Kantor Kelurahan dan Puskesmas

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Senin (01/03/2021) Pukul 09.30 Wit Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom Aipda La Dauwi, S.H., M.H. melakukan kujungan ke kantor kelurahan Malasom dan Puskesmas Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

Di dalam Kunjungannya ke Kantor Kelurahan Malasom, Bahabinkamtibmas Aipda La Dauwi, S.H., M.H. melakukan kordinasi dengan Lurah Bapak AHMADI, SH., MH. terkait rencana pembentukan posko penanganan Covid-19 di tingkat kelurahan, guna memastikan tersedianya Data warga baik yang sudah maupun yang belum dilakukan TESTING,TRACKING TREATMENT dan memastikan efektifitas penanganannya ditingkat kelurahan. Pada kesempatan tersebut Lurah Malasom Bapak AHMADI, S.H.,MH menyatakan akan segera membuat posko dan memastikan tersedianya panel data yang dibutuhkan sebagai alat kontrol penanganan Civid-19 di kantor kelurahan Malasom, ucap Bhabinkamtibmas saat di konfirmasi

Sedangkan Kunjungan ke PUSKESMAS Kelurahan MALASOM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom Aipda La Dauwi, S.H., M.H. melakukan koordinasi dengan kepala Puskesmas Pembantu Kelurahan malasom bapak Mantri TUKIRAN yang diwakili oleh Ibu Bidan NEVI terkait data penanganan covid-19 di tingkat Kelurahan yang ada di Puskesmas Kelurahan malasom. Pada kesempatan tersebut pihak Puskesmas menyampaikan bahwa Sampai dengan saat ini pihak Satgas penanganan covid 19 Kabupaten Sorong tidak pernah memberikan data penanganan covid 19 terhadap warga Kelurahan malasom kepada Puskesmas, melainkan data tersebut hanya diserahkan ke Puskesmas induk yang ada di Kelurahan malawili distrik Aimas. Bahkan pihak Puskesmas tidak pernah dilibatkan dalam penanganan Covid 19 sehingga tidak tahu menahu tentang bagaimana perkembangan penularan Covid 19 di wilayah Malasom. Untuk itu apabila Babinkamtibmas ingin mendapatkan data terkait penanganan covid 19 di kelurahan malasom agar berkoordinasi dengan tim Satgas covid 19 melalui Kepala puskesmas induk yang berada di kelurahan Malawili Distrik Aimas. (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply