Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom Hadiri Kegiatan Rapat  Pembentukan pengurus  RT 02/RW 11
Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom AIPDA La Dauwi, S.H., M.H

Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom Hadiri Kegiatan Rapat Pembentukan pengurus RT 02/RW 11

  • Post category:Berita

Kepolisian rasor sorong, Kegiatan Rapat Pembentukan pengurus RT 02/RW 11 Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Kamis (04/02/2021) pukul 19.30 s/d 21.00 Wit

Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom AIPDA La Dauwi, S.H., M.H menjelaskan bahwa dilaksanakan kegiatan pemilihan kepengurusan RT 02/RW 11 Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong dihadiri oleh Ketua RW 11 Bapak Bakri, Ketua RT 01 Bapak Gatot, Ketua RT 02 bapak Ade Muhajir bapak Babinsa Serda Sidiq, bhabinkamtibmas Aipda La Dauwi dan segenap warga RT 02 RW 11 Kelurahan malasom.

Pelaksanaan pemilihan kepengurusan RT/RW tersebut dilaksanakan secara langsung dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan pada pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan malasom Aipda La Dauwi, S.H., M.H. memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan yang hadir Agar segenap warga RT 02 RW 11 Kelurahan malasom saling bahu-membahu dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif wilayah tempat tinggal masing-masing serta ikut serta dalam kegiatan ronda malam, ucapnya

Lanjut Bhabinkamtibmas menyampaikan Agar warga RT 02 RW 11 tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bermuatan Sara, yang sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang menginginkan terjadinya perpecahan antar sesama warga Negara.

Agar setiap warga masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dengan senantiasa menerapkan 3M, yaitu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir menggunakan masker setiap saat keluar dari rumah serta menghindari kerumunan.

Kemudian menghimbau kepada warga RT.2 / RW 11 agar mendukung upaya pemerintah dalam rangka memberikan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat. Untuk itu warga masyarakat diminta untuk tidak percaya terhadap isu-isu yang menyesatkan terkait dengan keberadaan vaksin sinovak Yang saat ini sdh hadir di Kabupaten Sorong (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply