Bhabinkamtibmas Kelurahan Maklalut Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Maklalut Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maklalut BRIPKA ISHAQ ARFAN. SH menyambangi warga masyarakat di Kelurahan Maklalut Distrik Mariat Kabupaten Sorong, Rabu (03/02/2021) pukul 15.30 Wit

Kegiatan sambang ke Kelurahan Maklalut adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingat sebentar lagi bulan puasa bulan penuh berkah mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana. “Bhabin juga menghimbau tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,” ungkapnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas BRIPKA ISHAQ ARFAN. SH menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengsn 3 M yaitu memakai masker, menjga jarak dan mencuci tangan sehabis berpergian. Dan dalam waktu dekat ini akan di lakssnskan vaksin kepda seluruh masyarakat yang akan di laksanakan oleh pemerintah Kabupaten Sorong yang sudah diuji kliniks yang ketiga kali dan halal dari pengujian MUI, Kata Bhabin (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply