Bhabinkamtibmas kampung Malawor<br>Himbau Warga Binaan Agar Tidak Mudah Terprovokasi

Bhabinkamtibmas kampung Malawor
Himbau Warga Binaan Agar Tidak Mudah Terprovokasi

  • Post category:Berita

Humas, Kepolisian Resor Sorong, Bhabinkamtibmas kampung Malawor Distrik Makbon Kabupaten Sorong BRIPKA SANDI PRASETIYONO menyambangi warga binaan, Rabu (21/09/2022) pukul 12,00 Wit s/d selesai

Dalam sambangnya menyampaikan kepada warga binaan bahwa apabila ada keluarga atau teman yang berminat agar segera mendaftar mengingat hari ini batas waktu pendaftarar Tamtama Brimob dan Polairud Polri Gelombang I TA. 2023, agar yang berminat dan memenuhi syarat segera mendaftarkan diri secara online di link www.penerimaan.polri.go.id. dan bisa juga langsung ke Bagian SDM Polres Sorong, bahwa pendaftaran Anggota Polri tidak dipungut biaya alias gratis, transparan, akuntabel dan humanis. Yang penting ada kemauan, serta usaha dan doa yakinlah dengan kemampuan sendiri, hari ini masih ada waktu untuk mendaftar, ucapnya

Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepolisian kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenaran ataupun sumber nya (hoax) sehingga dapat menimbulkan polemik maupun gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya menghimbau warga binaan bahwa apabila berkendaraan pastikan kelengkapan kendaraan mulai dari safety riding hingga surat2 kendaraan guna ketertiban dijalan raya.

Kemudian Bhabimkamtibmas tak lupa menyampaikan apabila ada kejadian dan memerlukan kehadiran polisi dapat menghubungi Bhabinkamtibmad ataupun penjagaan Polsek Makbon guna di antisipasi ataupun di tindak lanjuti permasalahan, Himbauannya ( Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply