Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Aparatur Kampung Dalam Pengamanan Pemasangan Patok Tapal Batas Kampung

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Aparatur Kampung Dalam Pengamanan Pemasangan Patok Tapal Batas Kampung

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Bhabinkamtimas Bhabinkamtibmas Kampung Baingkete BRIPKA Arsen Palebai menghadiri kegiatan pemasangan tapal Batas Antara kampung Kwadas dan kampung Baingkete yang di saksikan langsung Oleh Bapak kepala kampung baingkte dan Bapak kepala kampung Kwadas Distrik Makbon Kabupaten Sorong, Sabtu (20/02/2021) pukul 11.00 Wit

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kedua Kepala Kampung, aparat Kampung dan tokoh Adat Kedua Kampung. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang turut hadir ” untuk selalu menjaga keamanan dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibas dalam setiap permasalahan yang timbul dan kami akan selalu berusaha menyelesaikan dengan baik agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif terlebih menghadapi pemasangan penentuan patok tapal batas antar kedua kampung saat ini yang sedang berlangsung.

“Pelaksanaan Kegiatan yang hadiri oleh bhabinkamtibmas diapresiasi oleh Kedua Kepala Kampung dan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehingga kegiatan berlangsung lancar dan telah diterima / disepakati oleh kedua Kampung.” Ucapnya.

Selama kegiatan bersangsung situasi aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker 

Kapolsek Makbon IPTU L. Simanjuntak, SH saat di konfirmasi menyampaikan bahwa “Kegiatan yang ada di masyarakat dihadiri oleh Bhabinkamtibmas agar semakin melekat dengan masyarakat sehingga sekecil apapun permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat dapat diketahui oleh Bhabinkamtibmas.” Ungkapnya (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply