Bersinergi Dengan TNI Polsek Beraur Gelar Razia Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas

Bersinergi Dengan TNI Polsek Beraur Gelar Razia Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Polsek Beraur melaksanakan razia gabungan bersama TNI (Koramil 1806-02 Klamono dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas Pasca penyerangan kelompok Sparatis di Pos Pam Rahwan TNI-AD Kodim 1809 Maybrat di Kampung Kasor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat, Selasa (21/09/2021) pukul 16.00 Wit

Kegiatan razia yang dipimpin Kapolsek Beraur Iptu Devrat A. Arpan, S.Tr.K menyasar para pengguna jalan yang melintas di seputaran dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang, kendaraan maupun barang bawaannya serta memeriksa identitas lengkap.

Kapolsek Beraur Iptu Devrat A. Arpan, S.Tr.K menyampaikan bahwa “kegiatan razia gabungan yang dilaksanakan Polri dan TNI ini merupakan langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Pasca penyerangan kelompok Sparatis di Pos Pam Rahwan TNI-AD Kodim 1809 Maybrat di Kampung Kasor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat

Kegiatan ini merupakan upaya dari pimpinan Polres Sorong dalam menjaga situasi kamtibmas yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Sorong bersama TNI dengan target kegiatan pemeriksaan terhadap orang, barang bawaan dan kendaraan, ucapnya. 

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan razia ini aksi teror maupun aksi yang dapat menganggu kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Sorong dapat di antisipasi sehingga situasi kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Beraur tetap Kondusif, Imbuhnya (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply