Berikan Rasa Aman Umat Kristiani Saat Ibadah Minggu Pagi, Piket Patmor Dan Piket Patwal Sambangi Gereja

Berikan Rasa Aman Umat Kristiani Saat Ibadah Minggu Pagi, Piket Patmor Dan Piket Patwal Sambangi Gereja

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Piket Patmor Satuan Sabhara dan Piket Patwal Satuan Lantas Polres Sorong melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja di Wilayah Hukum Polres Sorong khususnya kegiatan Ibadah Minggu pagi,  Minggu (10/10/2021).

“Patroli di Gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah Gereja, setiap hari minggu Piket Patmor dan piket patwal selalu melaksanakan patroli di Gereja, Salah satunya yaitu di Syaloom Klamalu“, ucap Bripka Sandi Prasetyo setelah Patroli.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P’ Manurung, S. IK, melalui Waka Polres Sorong KOMPOL EMMY Fenitiruma, S. Sos menyampaikan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas terkusus dalam kegiatan keagamaan sehingga beribadah dalam keadaan tenang dan Khusuk serta juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan Kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” ujar Waka. (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply