Berikan Rasa Aman Saat Ibadah, Piket Patmor Sa. Sabhara Laksanakan Turjalin dan pengamanan Sholat Jumat

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah, Piket Patmor Sa. Sabhara Laksanakan Turjalin dan pengamanan Sholat Jumat

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong,– Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, piket Patmor Satuan Sabhara Polres Sorong di pimpin Bripka Arief Rahman melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Al-iktiar tugu merah, Jumat (29/02/2021).

Kegiatan pengamanan sholat jumat diadakan rutin setiap hari Jumat sebelum dan sesudah sholat Jumat serta piket Patmor melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan masjid. Pengamanan tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitasdiwilayah hukum Polres Sorong, tak hanya itu anggota juga mengatur lalu lintas disekitaran masjid karena banyaknya Jamaah yang ingin Sholat Jum’at.

Kasat Sabhara Polres Sorong AKP Subagiyo, S. Sos melalui Kanit Patmor IPDA Saslan mengatakan pengamanan dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jumat. “Dengan adanya penempatan personil pada waktu pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat diharapkan warga masyarakat tidak lagi merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir dan merasa aman juga nyaman saat hendak menyeberang jalan mengingat depan Masjid Al-iktiar
merupakan jalan protokol  sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” ungkap Kanit Patmor (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply