Berikan Rasa Aman, Polsek Moraid Laksanakan Pengamanan Raker III bakal klasis Abun di kampung Metnayam distrik Yembun.

Berikan Rasa Aman, Polsek Moraid Laksanakan Pengamanan Raker III bakal klasis Abun di kampung Metnayam distrik Yembun.

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Untuk memberika rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan rapat kerja III bakal klasis Abun, Polsek Moraid melaksanakan pengamanan di Kampung Metnayam distrik Yembun Kabupaten Tambrauw, Minggu (07/02 /2021) sekitar pukul 17.00 wit

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati kabupaten Tambrauw MESAK METUSALA YEKWAM, M.Si, Ketua Sinode Klasis Wilayah III Malamoi Pdt. NIMROD SESA, S. Ip, MM, Ka Distrik Yembun NICHOLAS YEKWAM, M. Si, Danramil Yembun yang diwakili Anggotanya, Kapolsek Moraid yang di wakili Anggotanya Para kepala kampung Se Distrik Yembun, Para tokoh agama dan tokoh adat Distrik Yembun

Sambutan Wakil Bupati kabupaten Tambrauw MESAK METUSALA YEKWAM, M.Si, mengatakan, pemerintah dan gereja harus bekerjasama dalam membangun masyarakat yang juga anggota jemaat.  ‘’Kehadiran pemerintah daerah pada forum raker klasis seperti ini adalah bentuk perhatian dan dorongan kepada gereja khususnya Gereja Kristen Injil di Tanah Papua Barat untuk tetap solid dan terus berperan andil dalam pembangunan kualitas iman dan moralitas umat Tuhan di Kampung Metnayam Distrik Yembun Kabupaten Tambrauw,’’ ujaranya.

Diingatan, tantangan gereja ke depan semakin kompleks seiring kemajuan, sehingga perlu membangun sinergitas antara program kerja gereja dan program pemerintah yang tentunya memiliki nilai kontribusi terhadap visi pembangunan bidang-bidang prioritas di daerah.
“Saya berpesan agar program kerja tahun 2021 yang di rumuskan dalam raker kali ini harus benar-benar bisa menjawab kendala yang di hadapi,’’ pesannya.

Sementara itu Ketua Sinode Klasis Wilayah III Malamoi Pdt. NIMROD SESA, S. Ip, MM mengatakan raker klasis ini merupakan evaluasi tahunan terhadap program kerja selama setahun serta membuat program kerja untuk setahun ke depan.”Program kerja ke depan disesuaikan dengan focus program kerja sinode yaitu bidang pendidikan, bidang ekonomi untuk meningkatkan ekonomi jemaat,’’ pesannya. (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply