Berikan Rasa Aman, Personil Polres Sorong Yang Tersprint Lakukan Pengamanan Ibadah Gabungan HUT GKI Ke-65

Berikan Rasa Aman, Personil Polres Sorong Yang Tersprint Lakukan Pengamanan Ibadah Gabungan HUT GKI Ke-65

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Personil Polres Sorong Yang tersprint melakukan pengamanan ibadah gabungan HUT GKI di Kabupaten Sorong Ke-65 yang di ukuti oleh 7 warga Jemaat GKI yang berada di Kabupaten Sorong dimana ibadah tersebut di pusatkan pada Gereja GKI Bethel Mawoloma Aimas Kabupaten Sorong, Selasa (26/10/2021).

Kasiwas Polres Sorong Selaku Danton Pengamanan dalam kesempatannya menyampaikan kepada masyarakat agar setelah selesai ibadah agar selalu menjaga kekompakan untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang akan mengacaukan situasi yang selama ini telah berjalan aman kondusif. “Kami berharap kepada pemuda pemudi jangan salah bergaul yang tidak benar apalagi sampai terjerumus ke minuman keras apalagi narkotika karena akan menghancurkan masa depan,” kata Kasiwas

Kasiwad menambahkan mari kita bersama-sama meninggikan toleransi umat beragama, dalam moment yang baik ini sudah tentu mengajarkan agar bagaimana bisa hidup yang baik tanpa adanya sesuatu hal yang merusak tali persaudaraan apalagi mengacaukan situasi kamtibmas. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar (Amir/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply