Berikan Kenyamanan Umat Kristen saat Ibadah Hari Minggu, Piket Patmor Melaksanakn Pengamanan Gereja

Berikan Kenyamanan Umat Kristen saat Ibadah Hari Minggu, Piket Patmor Melaksanakn Pengamanan Gereja

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Piket Patroli Motor (Patmor) Satuan Sabhara Polres Sorong di Pimpin Dan Regu Bripka Sandi Prasetyo melaksanakan pengamanan Gereja di Aimas Kabupaten Sorong, Minggu (07/11/2021) pagi.

Kanit Patmor IPTU Moch. Sobari mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan di Gereja Kota Baru Aimas Kab. Sorong, bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. “Pengamanan yang kami laksanakan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat Kristiani yang akan melaksanakan Ibadah Gereja,” ujarnya.

Selain melaksanakan pengamanan, personel juga berkoordinasi dengan pihak pengelola Gereja terkait jadwal pelaksanaan kegiatan Ibadah serta jumlah Jemaat yang akan mengikuti kegiatan tersebut. “Guna mencegah terjadinya penularan Covid-19, kami juga mengimbau agar menyiapkan perlengkapan berupa thermogun, tempat cuci tangan dan masker cadangan serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sepanjang pelaksanaan ibadah gereja,” tutup Kanit (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply