Bentuk Kepedulian, Kapolres Sorong Di Wakili Kabag Sumda Cek Anggota Yang Sakit Melalui Zoom

Bentuk Kepedulian, Kapolres Sorong Di Wakili Kabag Sumda Cek Anggota Yang Sakit Melalui Zoom

  • Post category:Berita

Aimas, Polres Sorong, – Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik di wakil Kabag Sumda AKP. Irene, S. Sos, Kasie Propam IPDA Junaifi dan Ps. Pa. Urkes Bripka Duwi Indrawati, S. kep menjenguk anggota yang sakit secara daring melalui Zoom, Kamis (07/10/2021) pagi

Kapolres Sorong di wakili Kabag Sumda AKP. Irene, S. Sos, Kasie Propam IPDA Junaifi dan Ps. Pa. Urkes Bripka Duwi Indrawati, S. kep melalui aplikasi virtual Zoom memberikan semangat kepada (1). Brigpol Kery Andri Diagnosa hepatitis komplikasi ulkus multiple, pankreatitis dan pasca oprasi batu empedu di Lokasi di Jayapura Papua. Kondisi terkini, ybs masih menjalani perawatan luka operasi dan pemulihan, (2). Bripka Rudi Wahyudin Diagnosa post op fraktur femur pasca laka lantas. Kondisi terkini ybs menjalani rawat jalan dan pemulihan infeksi pada bekas luka. Agar ke-2 anggota polres sorong cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kami semua anggota dari Polres Sorong mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti biasanya,” ungkap Kapolres (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply