Baksos : Polsek Beraur Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat Tak Mampu

Baksos : Polsek Beraur Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat Tak Mampu

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Polsek Beraur Polres Sorong melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu. Aksi itu dilaksanakan di Wilkum Polsek Beraur Polres Sorong, Rabu (08/06/2022).

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. IK melalui Kasi Humas IPTU Amiruddin mengatakan kegiatan yang dilakukan Kapolsek Beraur IPDA. Mokh. Ali Sadikin, SH bersama anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dan tidak mampu. Bantuan diberikan berupa Beras ukuran 15 Kg dan bingkisan dalam tiap tiap bingkisan berisi 4 butir telur, 4 buah Supermie, 1 kotak Teh Celup dan 1 bungkus gula pasir ukuran 1 Kg. “Hari ini kita membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan tidak bekerja yang menerima bantuan,” kata Kapolsek

Aksi bakti sosial yang dilakukan Kapolsek bersama Anggota dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke -76 tanggal 01 Juli 2022 mendatang, papar Kapolsek merupakan hasil dari infak personel Polsek Beraur yang rutin dikumpulkan. Kapolsek Beraur Polres Sorong berharap dengan kegiatan yang dilakukan anggota Polri ini bisa meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan (Amr /Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply