Atensi Kapolres Sorong, Polsek Seget Gencarkan Penertiban Razia Miras Dan Penyakit Masyarakat

Atensi Kapolres Sorong, Polsek Seget Gencarkan Penertiban Razia Miras Dan Penyakit Masyarakat

  • Post category:Berita

Aimas, Menindaklanjuti Perintah Lisan Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. IK tentang peredaran minuman keras (miras) menjelang nataru, Unit Reskrim Polsek Seget Aipda Iswanto Lewar, Bripka M. Lutfi Abusama, Bripka Darwis melaksanakan Penertiban Razia Miras Dan Penyakit Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Seget, Selasa,20 Desember 2022 pukul 17:00 Wit s/d selesai.

berdasarkan informasi Masyarakat, Unit Reskrim Polsek Seget melaksanakan Penertiban Razia Miras Dan Penyakit Masyarakat di Pimpin Kanit Reskrim Polsek Seget Aipda Iswanto Lewar yang menyasar ke salah satu rumah warga an. Sesco yang diduga menjual Miras ilegal

Dari kegiatan tersebut berhasil menyita 1 botol ukuran 1.500 ml dan 2 botol ukuran 600 ml minuman keras (miras) Jenis Cap Tikus. Kanit Reskrim Polsek Seget Aipda Iswanto Lewar bersama Anggotanya Bripka M. Lutfi Abusama, dan Bripka Darwis juga memberi teguran keras kepada warga Masyarakat yang masih menjual miras secara bebas untuk segera menghentikan kegiatan jual Miras, Tegasnya

Kapolsek Seget, IPTU Herianto, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa operasi ini dilaksanakan dalam rangka menekan peredaran miras di lingkungan masyarakat. Kapolsek mengaku, masih ditemukan beberapa oknum Masyarakat yang nekat menjual miras secara bebas. Alhasil, tindak penyitaan pun dilakukan. 

“Dari operasi cipkon yang dilaksanakan, kita berhasil menyita 1 botol ukuran 1.500 ml dan 2 botol ukuran 600 ml minuman keras (miras) Jenis Cap Tikus. Selanjutnya diangkut menuju Mapolsek untuk dijadikan barang bukti (BB) dan akan kita serahkan ke Mapolres Sorong untuk dimusnahkan,” tegasnya.

“Kita tegaskan agar penjualan miras secara bebas ini segera dihentikan. Karena dampak yang ditimbulkan dari penjualan miras secara bebas dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas,” terangnya (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply