Antisipasi Kriminalitas Pada Malam Minggu Polsek Beraur Tingkatkan Patroli

Antisipasi Kriminalitas Pada Malam Minggu Polsek Beraur Tingkatkan Patroli

  • Post category:Berita

Aimas, Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya dimalam Hari, Piket jaga Polsek Beraur Polres Sorong dipimpin oleh Kanit Provos AIPDA Rais Baginda Hakim selaku Ka. Jaga bersama piket jaga tingkatkan Patroli Malam Minggu di wilayah hukum Polsek Beraur Polres Sorong, Sabtu Malam minggu (25/09/2022)

Dalam kegiatan patroli Malam tersebut Kanit Provos Polsek Beraur Polres Sorong AIPDA Rais Baginda Hakim menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing .

AIPDA Rais Baginda Hakim juga menghimbau kepada anak muda yang dijumpai untuk tidak melakukan tindak kejahatan seperti, Minum-minuman keras dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti sabu -sabu karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. “Diharapkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing dan kepada para anak muda untuk menghindari segala bentuk tindak kejahatan ,” Ucap AIPDA Rais

Sementara itu Kapolsek Beraur IPDA Mokh Ali Sadiki mengatakan bahwa Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam Bahkan sampai pagi hari. “Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut, itu rawan perkelahian”, terang ,” Ucapnya

Kapolsek Beraur menegaskan Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam, maka dengan adanya Kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman,” Ucapnya (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply