Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Piket Jaga Polsek Seget Gelar Patroli Sepeda Motor

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Piket Jaga Polsek Seget Gelar Patroli Sepeda Motor

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Untuk menjaga kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mengantisipasi kerawanan kejahatan malam hari, baik curat, curas dan kejahatan lainnya, Anggota Polsek Seget Polres Sorong melaksanakan patroli mengunakan sepeda motor dengan sasaran Warga yang berkumpul dan pemukiman warga, Selasa malam (23/08/2022).

Kegiatan patroli malam secara rutin tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas. Dengan patroli bersepeda motor, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan kejahatan lainnya, anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan warga yang berkumpul berjaga tersebut.

Patroli sepeda motor, kata Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata. Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat. Tahun Politik ini menjelang Pilpres dan Pilkada, baik patroli bersepeda Motor maupun patroli Blue Light akan rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan nyaman,” pungkasnya (Hms/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply