Anggota Polsek Aimas amankan dan Monitoring Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi HUT Bhayangkara ke – 75

Anggota Polsek Aimas amankan dan Monitoring Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi HUT Bhayangkara ke – 75

  • Post category:Berita

Aimas, Personel Polsek Aimas Polres Sorong melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 75 Polres Sorong, di Puskesmas Mariat Distrik Mariat Kabupaten sorong, Sabtu (23/10/2021)

Adapun Jenis Vaksin yang digunakan Sinovac dan Sinopham terdiri dari Dosis 1 : 101 orang da Dosis 2 : 85 orang dengan Jumlah total : 186 orang.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19. Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, anggota Polsek Aimas juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kapolsek Aimas IPTU H. Muhadi, S. Sos menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” pungkasnya (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply