Anggota Piket Polsek Seget Datangi TKP Gantung Diri Di Kampung Malabam

Anggota Piket Polsek Seget Datangi TKP Gantung Diri Di Kampung Malabam

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Anggota Piket Polsek Seget Aipda Aris Poniman bersama Anggota Koramil Seget mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang warga ditemukan tewas akibat gantung diri di dalam rumah Almarhum Kampung Malahan Distrik Seget, Minggu (26/09/202) pukul 05.30 Wit

Kapolsek Seget IPDA Heriyanto, SH mengatakan, mendapati laporan warga, anggota Piket polsek Seget bersama Anggota Koramil langsung mendatangi dan mengamankan TKP. Selanjutnya melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan para saksi. Korban diketahui bernama LASARUS KATUMLAS (65) Agama Kristen Protestan, Pekerjaan tidak ada, Alamat RT 03 RW 01, kampung Malabam Distrik seget. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi REVI KAMURU (7), yang merupakan juga Cucu korban bangun dari tidurnya dan melihat Almarhum di kamar sudah gantung diri dan sudah tdk bernyawa. Mendapati hal tersebut saksi kemudian memberitahukan kepada Keluarga yang ada dalam rumah yaitu Marten kamuru (43), Erik Masbaitubun (20) dan Yance Kamuru (33) warga Kampung setempat yang kemudian melapor ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Seget.

Dari hasil pemeriksaan di TKP korban mengantung diri dengan Tali tambang nilon warna biru muda, panjang kira2 dari kepala ke tiang sekitar kurang lebih 1 meter kurang. Di mana tali tambang nilon di dobel dua. Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mencurigakan. Dari tanda yang ditemukan merupakan ciri khas gantung diri. “Tidak diketahui secara pasti penyebab bunuh diri korban. Namun dari keterangan sejumlah warga diduga depresi dan almarhum sudah sakit lama, Sering berdiam diri kalau ke hutan pulangnya sering lama dan almarhum mengalami stres.

Dari pihak keluarga Almarhum menerima dengan ihklas atas kejadian tersebut, dan tidak meminta untuk Almarhum di otopsi karna selama ini tdk ada permasalahan dan murni bunuh diri, Kemudian Pihak Keluarga membuat Surat Pernyataannya penolakan otopsi,” kata kapolsek (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply