Analisa Dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas (GK) Kinerja Jajaran, Kapolres Sorong Pimpin Anev Mingguan Ke 32 Tahun 2022

Analisa Dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas (GK) Kinerja Jajaran, Kapolres Sorong Pimpin Anev Mingguan Ke 32 Tahun 2022

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas Mingguan ke-32 Tahun 2022 (Tanggal 08 s/d 14 Agustus 2022), bertempat di Ruang Vicon Restorative Justice lantai II Polres Sorong Papua Barat, Senin (15/08/2022) pukul 08.00 Wit Sampai selesai

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek Jajaran Polres Sorong. Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Sorong serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus. “Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu. Kapolres Sorong mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi. Imbuh Kapolres.(Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply