Ajak Warga Sorong Patuhi Protkes, Satuan Lalu Lintas Polres Sorong Pasang Stiker di Kendaraan

Ajak Warga Sorong Patuhi Protkes, Satuan Lalu Lintas Polres Sorong Pasang Stiker di Kendaraan

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Berbagai cara dilakukan oleh anggota Kepolisian RI dalam mendukung upaya pemerintah dalam mecegah penyebaran Covid-19 khususnya dikabupaten Sorong. Seperti yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Sorong, yang dimpin KBO Lantas Ipda Hadan. W melaksanakan kegiatan pemasangan sticker himbauan “Ayo Pakai Masker” diwilayah Kabupaten Sorong, Kamis (17/02/2021).

Pemasangan sticker tersebut dilaksanakan ditempat berbeda diseputaran kota Baru Aimas kabupaten Sorong sedangkan sasarannya adalah angkutan kota, mobil pribadi, truk, dan sepeda motor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Dikyasa, Bripka Umar, dan Piket Unit Turjawali Satlantas Polres Sorong.Kasat Lantas Polres Sorong AKP Stefani Ifonne Tasane. S.Ik, melalui KBO Satuan Lantas IPDA Hasan Wattiheluw saat dikonfirmasi terpisah berharap dengan pemasangan stiker, dapat mengingatkan pengguna jalan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker saat beraktivitas diluar rumah guna mencegah covid-19. “Semoga kegiatan ini dapat mengingatkan masyarakat pengguna jalan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah selain itu juga dalam rangka mendisiplinkan masyarakat produktif aman dari Covid-19 ”, Pungkasnya. (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply