Ajak Warga Ikut Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Salawati Sosialisasi Di Gereja

Ajak Warga Ikut Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Salawati Sosialisasi Di Gereja

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Bhabinkamtibmas Polsek Salawati Polres Sorong Brigpol Gunawan memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang di laksanakan, bertempat di Gereja Jemaat EFRAT Kampung wen Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Minggu (14/11/2021) pukul 11.00 Wit

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan sosialisasi kepada Jemaat Gereja yang belum melaksanakan Vaksin Tahap I maupun Tahap II, dan Bagi Jemaat Gereja yang mempunyai Sanak Keluarga Berusia 12 Tahun ke atas, agar Bisa mengikuti Vaksinasi di Polres Sorong yg dilaksanakan Setiap Hari nya & akan disediakan Angkutan PP Serta bagi masyarakat yang sdh di Vaksin akan mendapatkan Sembako dan ada hadiah doorpraiz yang di sediakan oleh panitia Polres Sorong, ucapnya

Kemudian Bhabinkamtibmas juga mensosialisaikan PERPRES RI No.14/2021, tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Covid-19. Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi untuk membantu mempercepat Program Pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.
Lanjutnya, Bhabinkamtibmas terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. Protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga aktifitas perekonomoin masyarakat bisa pulih kembali.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kapolsek Salawsti Polres Sorong IPTU Dhira Justitia Sutriyodi, S. Tr. K., SH mengatakan bahwa kegiatan soialisasi dan himbauan terus dilakukan bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Salawati menambahkan bahwa tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit. Kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada Jemaat Gereja ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, Tambah Kapolsek (Amr Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply