3 Anggota Polsek Salawati Amankan Giat HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-27, Dengan Program Bakti Sosial

3 Anggota Polsek Salawati Amankan Giat HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-27, Dengan Program Bakti Sosial

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, 3 (tiga) personil Polsek Salawati Bripka Nur Imansyah, Bripka Agus Prayitno dan Bripka Arifai Maulana melakukan Pengamanan kegiatan HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-27, dengan program megadakan kegiatan Bakti Sosial Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan, bertempat di Puskesmas Mayamuk Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Sabtu (15/10/2022) pukul 08.00 Wit s/d selesai

Kapolsek Salawati IPDA Muh. Calvin Ramadhan, S.Tr.K mengatakan bahwa 3 (tiga) Anggota Polsek Salawati yaitu Bripka Nur Imansyah, Bripka Agus Prayitno dan Bripka Arifai Maulana menghadiri kegiatan Bakti Sosial Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan, “Untuk meningkatkan kesehatan bagi masyarakat yang menderita penyakit yang dapat membuat tidak adanya kepercayaan di dalam permasalahan bagi penderita sakit. Dengan adanya bakti sosial yang di adakan oleh IDI, maka akan bisa membuat masyarakat yang sakit jadi sehat dan menumbuhkan kepercayaan diri di dalam kehidupan sehari-hari, “ujarnya.

Selain itu, pengecekan untuk ibu-ibu hamil dengan cara di USG dengan tujuan untuk mendeteksi dini, “Jikalau ada hal-hal yang tidak diharapkan akan bisa di tangani dengan segera, “tambahnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada dokter-dokter dalam IDI yang sangat berhati mulia untuk membantu masyarakat. Dengan adanya bakti sosial ini maka masyarakat ataupun warga yang terkena penyakit seperti itu bisa menjadi sehat dan. Dengan adanya bantuan oleh IDI dalam Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan, diharapkan warga atau masyarakat yang sudah dibantu harus selalu ingat terhadap kinerja IDI Kabupaten Sorong, “tuturnya.

Kapolsek Salawati menyampaikan harapan terbesar dengan Program Ikatan Dokter Indonesia. “Kita sangat terbantu dengan Program Bakti sosial yang dilakukan para dokter Indonesia yang bergabung dalam IDI karena sudah memberikan kontribusinya dalam menangani masalah kesehatan masyarakat kita. Mudah-mudahan hal seperti ini akan dilakukan secara rutin, “harap Kapolsek (Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply